Siapa Pria Baruh Baya yang Bunuh Diri di Alun-alun Bandung?

BANDUNG heboh. Kota Kembang itu panas dengan berita seorang pria baru baya yang nekat bunuh diri di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) dekat Alun-alun Kota, Jumat (1/7/2016). Ia jatuh dari atas JPO dengan ketinggian sekitar 10-15 meter. Namun, sampai sekarang, identitas lelaki ini masih belum terkuak.


Pria itu diperkirakan berusia sekitar 50 tahunan. Ia di atas billboard yang tertempel di JPO selama satu jam sebelum akhirnya jatuh ke aspal jalan. Sebelum shalat Jumat, lelaki itu sebenarnya sudah berada di atas JPO. Selama kurang lebih satu jam masyarakat beserta aparat kepolisian dan linmas membujuk pelaku untuk turun. Namun lelaki itu menolak.

Alih-alih turun, lelaki itu malah meminta kertas dan pulpen. Ketika permintaannya itu dalam proses dituruti, si lelaki sudah jatuh ke aspal jalan. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

Lelaki itu jatuh dengan posisi tengkurap. Darah segar langsung mengalir dari telinga, mulut dan hidung pria tersebut. Ia meninggal ketika itu juga.

Diduga, lelaki itu tengah depresi. 15 menit setelah jatuh, pria itu dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung oleh aparat kepolisian.

Belakangan diketahui pria yang mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di Alun-alun Bandung itu bernama Ciptadi yang berasal dari Kebumen dan berusia 54 tahun. [Islampos.com]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa Pria Baruh Baya yang Bunuh Diri di Alun-alun Bandung?"

Posting Komentar