Ibunda takjub jenazah Allya masih utuh meski sudah 5 bulan dikubur

Arnisda, ibunda Allya Siska Nadya (33) yang diduga menjadi korban malapraktik di Klinik Chiropratic First, ikut menyaksikan proses autopsi terhadap anaknya yang dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir. Dengan berbalut baju gamis dan kerudung berwarna putih, Arnisda mencoba tegar menyaksikan kuburan anaknya kembali dibongkar.

Dia takjub ketika menyaksikan jenazah anaknya yang masih utuh dan dalam kondisi baik. Padahal Allya sudah dikubur lebih sekitar 5 bulan atau tepatnya Agustus 2015. Dengan suara agak pelan Arnisda mengatakan bahwa pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya pengusutan kasus kematian anaknya pada polisi.

"Mungkin perjalanan ini dari Allah. Luar biasa Allah memperlihatkannya sekarang" singkat Arnisda kepada wartawan di TPU Tanah kusir, Jakarta, Rabu (13/1).

Hal senada diungkapkan anggota keluarga korban. Paman korban menuturkan, Tuhan membuka jalan untuk pengusutan kasus ini.

"Sangat mengagumkan kain kafannya utuh, rambutnya utuh padahal sudah lima bulan. Kekuasaan Allah. Sehingga memudahkan di dunia kedokteran untuk memeriksa penyebab kematian," ujar paman korban, Darwan Siregar.

Untuk diketahui, Allya Siska Nadya tewas usai melakukan terapi di Klinik Chiropractic Pondok Indah Mall (PIM) 1, Jakarta Selatan pada 7 Agustus 2015 lalu. Diduga Allya menjadi korban malapraktik klinik tersebut.


Sumber : vvanita.org

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ibunda takjub jenazah Allya masih utuh meski sudah 5 bulan dikubur"

Posting Komentar